Sabtu, 21 November 2009

garnet band

banyag teman-teman saya pengen tahu pa thu garnet band . .

                begini cuplikana .


Garnet Band memang salah satu group band indie yang cukup fenomenal di jaga internet, disaat belum banyak diketahui tentang keberadaannya, namun seiring hal itu, di dunia maya sudah banyak pemberitaan yang heboh mengenai band ini yang beredar mulai dari mailing list, blog, juga forum-forum.


Apa sebenarnya yang membuat band ini, begitu cukup fenomenal di mata para netters se-Indonesia bahkan luar negeri? Dibalik tampang yang sangat pas-pasan ternyata Band Garnet mampu menciptakan lirik lagu yang sungguh indah didengar telinga para pencinta musik Tanah Air, dan bukan hanya itu pro dan kontra masyarakat tentang keberadaan band indie ini membuat popularitas mereka semakin besar di jagat dunia maya.

Berikut dua buah rekaman lagu Garnet band yang dikirim salah satu member kaskus, dan dari kedua buah lagu berikut, kedua-duanya memang pantas untuk didengarkan.

Yang menjadi bahan pertayaan saat ini adalah: Mungkinkah suatu saat nanti, misteri keberadaan personel Garnet Band akan diketemukan? dan apakah mungkin pula foto-foto personel yang beredar selama ini merupakan foto asli dari kesemua personel band ini, serta mungkinkah suatu saat Garnet Band akan di pinang oleh salah satu rumah produksi musik untuk membuat sebuah album untuk Band yang Fenomenal ini? Hanya waktu yang bisa menjawab...

3 komentar:

Ojak mengatakan...

walah

vulgar fotonya

aurora mengatakan...

yap! gw pernah liat tuh, di kaskus. emang band ini akhir2 ini diperbincangkan. masih kontroversial memang, siapa pemain asli di belakang semua ini.

Vengeance mengatakan...

@ziq zaq : jangan lihat om yang vulgar tapi isina :p

@aurora: saya juga masih pengen tahu siapa mereka

Posting Komentar