Kamis, 25 Februari 2010

placebo biografi dan konser di jakarta

Setelah sekian lama dinanti oleh para penggemarnya di Indonesia, grup band asal kota London,Inggris, yaitu Placebo akhirnya singgah ke Jakarta untuk melakukan konser-nya di Tennis Indoor Senayan, Selasa (16/2) malam.
Java Musikindo selaku pihak penyelenggara konser tersebut, bisa dikatakan sangat selaras dengan artis yang didatangkannya, terbukti tatanan lampu, set panggung dan kualitas sound yang ditawarkan semalam sangatlah maksimal.

Placebo membuka penampilannnya sekitar pukul 20.30 WIB dengan lagu 'For What Its Worth', meskipun baru memulai dengan lagu pertama, antusias 4.500 penonton yang hadir malam itu sudah mulai meledak dan berdecak kagum.

Set panggung yang bertema digital dengan layar LCD di belakang panggung dipadu dengan tata cahaya lampu yang variatif, seakan lebih menghibur indra penglihatan penonton sambil menyaksikan aksi live Placebo membawakan hits-hits mereka seperti 'Every You Every Me', 'Battle For The Sun', 'Special Needs' dan 'Meds'.

Placebo yang terdiri dari Brian Molko (vokal,gitar), Stevan (bass) dan  Steve (drum) ini, nyaris tampil tanpa henti pada konsernya semalam. Diantara lagu satu ke lagu yang lain, mereka hanya di jeda oleh ucapan terimakasih dan penggantian gitar Brian.

Sekitar pukul 21.45 WIB seluruh personel beserta aditional Placebo meninggalkan panggung, seketika itu pula gemuruh teriakan para penonton meminta untuk mereka kembali memainkan lagu tambahannya. Tak lama kemudian Placebo pun kembali untuk mewujudkan permintaan para fans-nya tersebut dengan membawakan 3 lagu terakhir.

Pada pukul 10.00 WIB Placebo menutup penampilannya dengan lagu 'Taste in Men' dan memberikan penghormatan kepada seluruh penonton usai memainkan lagu tersebut. Melihat rasa respect yang ditunjukkan Placebo dan penampilan maksimal mereka, penonton pun membalasnya dengan applause yang sangat meriah.

Secara keseluruhan, konser Placebo semalam sangatlah spektakuler dan pastinya bisa sukses lagi seandainya mereka diundang untuk tampil kembali ke Indonesia oleh Java Musikindo di tahun mendatang. 

 mau download klik aja !!!

2 komentar:

putri the elf mengatakan...

mendingan follow twitter nya om adrie subono aja bang
biar bisa lebih update tentang band2 luar yg mo konser di indonesia...
^^

eni mengatakan...

every you every me itu amat keren bang.oia,kayanya artikelnya kurang lengkap banget deh bang.tolong dilengkapi ya cuz aku jadi penasaran terus kaya punya jason mraz itu artikel sebenernya mbahas apanya jason si?????ko kayanya jauh dari lengkap itu biografi...

Posting Komentar