Sabtu, 12 Desember 2009

So_Hitz Band ( Rencananya)


     Band yang baru terbentuk beberapa bulan yang lalu ini merupakan kumpulan teman sekelas yang sangat mempunyai cita.cita layaknya band besar. Nama band ini diambil dari nama kelas mereka xii ipa 1 tapi walau ini masih rencana. Mereka sangat ingin sekali berada di panggung terbesar di london dan rekaman di studio 21 di inggris. mereka berpendapat bahwa yang namanya kesuksesan dimulai dari cita-cita.

     Berikut ini merupakan ulasan dari mereka (Kiri -Kanan) :

1. Ibnu Prasetyo Asbut

           Anak satu ini lahir entah dimana sangat mencintai namanya dunia vocal. Ibnu atau abud itulah panggilanya. Dia dikenal sebagai ketua BRM (Bina Remaja Muslim) SMAN 3 Padang. Dia sangat mengidolakan Matt Shadow vocalis dari Avenged sevenfold. Dia sangat ingin sekali belajar bagaimana cara bermain bass oleh karena itu saat sekarang dia sudah mulai memainkan ketika personel bassis kami tidak datang sedang latihan. Dia sangat suka dengan lagu yang punya nda tinggi daripada yang melow Saat ini dia merupakan penggemar dari Avenged sevenfold dan bullet for my valentine

2. Fadhel Muhammad

        Sangat rumit untuk menceritakan anak ini yang sangat bertalenta. Dia mampu memainkan alat musik seperti gitar, drum, bass kecuali vocal dan keyboard. Anak yang dilahirkan di kota bengkuang atau Padang. Dia sangat terobsesi dengan salah satu gitaris avenged sevenfold - zacky vengeance. Dia merupakan maker dari band aneh ini cie.cie walau sebenarnya kita itu merupakan satu kesatuan. dia sangat hobi memainkan lagu dengan tapping yang cepat walau harus mengorbankan jarinya saat ini dia merupakan penggemar dari avenged sevenfold, bullet for my valentine, dan sum 41

3. Ihsan Husandi tau huSARI

       Anak yang sangat suka bersuara scream ini lahir di padang. dia merupakan drummer dari band ini. dia juga bisa disebu sebagai maker di band ini. kemampuan skillnya lumayan bagus daripada drummer- drummer yang pernah saya liat di studio hanya saja kemampuan dia mengingat susunan bunyi drum sering lupa mungkin dia kurang konsentrasi aja. Ihsan yang merupakan anak yang sering "bercarut - marut ria" ini sangat suka dengan band lama yang sudah melegenda yaitu Dream Theater. Entah kenapa dia sangat suka dengan formasi band yang sudah tua .

4. Misbah El Yaser (Berdiri di atas)

        Gue cukup sulit mendiskripsikanya karena dia punya biografi yang rumit tapi intinya dia juga merupakan anak yang mempunyai cita-cita ingin ngeband bareng kami walau kami belum tentu terkenal. dia merupakan penggemar dari Linkin park.

5. Dennis marchel


      Waduh maaf fotonya kontroversi haha. anak yang doyan film BF ini merupakan bassis di band ini walau skil nya lumayan tapi apabila dia sudah megan bassnya dia bisa berubah jadi pendiam dan sibug berkutat dengan bassnya. dia merupakan penggemar dari kangen band karena dulu di hp nya terdapat lagu-lagu kangen band walau sekarang dia sudah pindah aliran dan menyukai dream theater dan avenged sevenfold.






PENUTUP

   Akhirnya band ini terbentug dan sering memainkan lagu-lagu yang keras dan aliran dari band ini adalah

SESAT .  Eh salah progressive rencananya. mudah-mudahan bagi yang baca bisa dukung ma doa biar cita-cita dari anak-anak ini bisa terwujudkan karena musik itu tidak boleh mati harus ada regenerasi berikutnya yang harus menggantikan band papan atas saat sekarang ini.

11 komentar:

sheo mengatakan...

behhhh.. narsisan

zha_nd@yahoo.com mengatakan...

smgtz buad band so_hitz.. mga2 xan cmua bsa jd trknal n dpat ngraih mmpi xan.. 1 sran lgu'a jgn yg lbay2 y.. n jgn trllu meloww

Ibnu abut mengatakan...

hahahaha...

mudah2 an tercapai...

amiiiieeennn......

majesty mengatakan...

shit!
kembalikan uangku!

aurora mengatakan...

ha... pertama liat postingan ini, saya kaget liat foto pertama, ada penampakannya!!!!

satu lagi, ada niat ga, band ini buat featuring sama penyanyi solo - aurora?? suranya bagus lho!!!

Fadhel Vengeance mengatakan...

@Aurora :Mau ja sih tapi situna jarang mau latihan

aurora mengatakan...

sang penyanyi masih terlalu sibuk nulis dan main dota nih.. jadi sabar yah.. mau tanda tangan saya??

Jingga mengatakan...

semoga kalian sakses....
jadi band beraliran "sesat"

Dexter mengatakan...

awas ad misbah..!!

Anonim mengatakan...

ELvira : Ya ampun....!!! Band ini harus msk dapur rekaman. mau ta kmau harus masuk rekaman.

Anonim mengatakan...

ok shob ...
kta sama ...
mimpi kta sama
band klian smoga akan bisa melambungkan kembali musik rock ..
bersama band kami LARS'Z THEORY
OK shob
spirit rock n' roll
peace

Posting Komentar